Friday, October 9, 2015

Ibu Datang ke Hidup Dengan Kami: Bagaimana saya harus persiapkan kepada keluarga?

Dekade yang lalu, memiliki Nenek datang untuk hidup dengan generasi muda adalah cukup umum, dan sering bekerja dengan baik. Hal itu untuk keluarga saya. Ketika saya dan adik saya masih remaja dan adik kami balita, nenek kami bisa tinggal bersama kami. Nenek lumpuh oleh rheumatoid arthritis dan tidak bisa lagi hidup sendiri.
Orang tua saya membangun sebuah rumah yang akan menampung generasi yang berbeda, dengan beberapa privasi untuk semua, dan Nenek datang untuk tinggal bersama kami. Rumah itu tidak besar menurut standar sekarang, tapi itu bagus dan dirancang dengan baik untuk kebutuhan kita. Pengaturan bekerja.

Salah satu alasan besar itu bekerja adalah bahwa Ibu tidak bekerja di luar rumah, yang umum di hari-hari, sehingga ada hampir selalu ada seseorang di rumah dengan Nenek. Juga, saya adalah seorang pengasuh lahir dan diisi sepatu pengasuh untuk kedua adik saya balita dan nenek lumpuh saya - dengan sukacita. Sayangnya, saya tidak tahu kemudian bahwa dekade hidup saya akan menghabiskan pengasuh, tapi itu cerita lain.
Hari-hari ini di indonesiapokersites.com, memiliki nenek bergerak dengan keluarga masih menjadi pilihan bagi beberapa keluarga, tetapi telah menjadi lebih rumit. Pertama-tama, ada sedikit keluarga dengan tinggal di rumah orang dewasa di rumah. Di sinilah banyak tergantung pada kesehatan Nenek. Saya tahu dari satu keluarga di mana ayah tunggal. Dia memiliki hak asuh dua anak muda sebagian besar waktu, dan ibunya telah pindah. Untuk sebagian besar, Nenek sebenarnya adalah bantuan dengan anak laki-laki. Ya, dia memiliki masalah, dan telah ada beberapa penyesuaian di semua sisi. Tapi dengan jam-jam Ayah dan nenek masih cukup mampu, ini adalah situasi yang bekerja dengan baik untuk semua.
Setidaknya untuk saat ini. Tapi, bagaimana jika kesehatan Nenek mulai gagal? Bagaimana jika Nenek penyakit pertengahan tahap Alzheimer? Apakah ini masih bekerja? Itu mungkin. Jika seluruh keluarga siap, pengaturan masih bisa baik-baik saja. Dalam hal ini, anak-anak mulai terbiasa untuk memiliki nenek mereka tinggal bersama mereka sementara dia masih cukup sehat. Yang seharusnya membantu dengan transisi, saat mereka tumbuh dewasa dan nenek tumbuh lebih lemah. Akan ada beberapa beralih peran, saya berharap, sebagai waktu bergerak maju.
Bagaimana Anda mempersiapkan seorang penatua untuk pindah ke rumah Anda akan tergantung agak di usia anak-anak, jika ada yang masih tinggal di rumah. Juga, itu akan tergantung pada kesehatan yang lebih tua itu. Haruskah anak-anak berharap bahwa Nenek bertanggung jawab ketika Mom dan Dad rumah tidak, atau mereka harus diajarkan bahwa mereka akan berada dalam peran pengasuh? Ada perbedaan besar dan ini perlu didiskusikan dengan keluarga sebelumnya.
Seringkali, seperti dalam kasus di atas, ada anak dewasa tunggal dengan anak-anak ketika bergerak tua di. Kadang-kadang, tentu saja, ada pernikahan untuk mempertimbangkan. Semua dinamika ini harus diakui dan secara terbuka dibahas, sebaiknya memberikan contoh masalah yang bisa muncul dan membuang semua orang dari keteraturan.

Ibu Datang ke Hidup Dengan Kami: Bagaimana saya harus Siapkan My Family?
Untuk menghindari overload emosional ketika orangtua lanjut usia bergerak di, pertama kita lihat hubungan bersejarah dengan penatua.
Hubungan yang ada antara orang tua dan anak dewasa perlu diteliti. Apa motif untuk memiliki langkah orang tua di? Perasaan pribadi saya adalah bahwa jika orang tua dan anak dewasa tidak pernah akur, mempersiapkan langkah tersebut akan berarti beberapa terapi untuk anak dewasa untuk menentukan mengapa dia ingin pengaturan ini. Mungkin ada godaan besar di sini untuk mencoba untuk memaksa hubungan untuk pekerjaan yang tidak pernah bekerja sangat baik dari awal. Apakah anak dewasa masih berusaha untuk mendapatkan persetujuan Mom? Yang akan, bagi saya, bahaya sinyal. Apakah itu bersalah? Itu pun, akan sinyal bahaya
http://lifewithcct.blogspot.com/

Namun, jika Anda selalu bergaul sangat baik dengan ibu Anda, dan suami Anda dan anak-anak sangat mencintainya, Anda mungkin hanya melakukan apa yang alamiah. Anda ingin mengurus ibumu, dia membutuhkan bantuan, dan memiliki dia bergerak dengan Anda adalah langkah alami berikutnya.
Jika Anda bekerja di luar rumah, maka hari mungkin datang di mana Anda harus menyewa beberapa di-rumah bantuan untuk merawat ibu. Bagi banyak orang ini bekerja dengan indah. Harapan, bagi saya, adalah besar dalam pengaturan ini. Jika kita pergi ke dalamnya dengan mata kita terbuka untuk motivasi kita untuk ingin Nenek bergerak; jika kita realistis dalam apa yang kita harapkan terjadi ketika kita hidup bersama, maka ada kesempatan yang lebih baik bahwa setiap orang akan mengatasi perubahan cukup baik.
Pertimbangkan Semua orang di Home
Jika Anda sangat ingin ibumu untuk datang dan tinggal dengan Anda karena ia membutuhkan Anda, tapi suami Anda tidak menyukai ide itu, tampaknya bijaksana untuk saya bahwa Anda akan hash ini sebelum mengambil langkah tersebut. Sebagai dengan anak dewasa mencoba untuk membuat sesuatu yang baik dari hubungan yang tidak pernah baik, bantuan luar dengan konseling sebelum membuat keputusan untuk memiliki Mom bergerak akan menjadi ide yang baik. Mungkin, sekali suami Anda tahu berapa banyak ini berarti untuk Anda, itu akan baik-baik saja. Tapi bicara melalui menyeluruh sebelum membuat perubahan. Memiliki Mom bergerak memiliki potensi untuk menghancurkan perkawinan atau keluarga hubungan lemah.
Gambar Out Keuangan Ketika Orangtua Lansia Pindah di
Kebanyakan pengasuh menyelam ke pengasuhan karena mereka ingin membantu. Mereka tidak selalu menganggap bahwa bantuan ini dapat berlangsung selama bertahun-tahun. Dan bahwa itu bukan hanya tentang cinta. Memiliki orangtua bergerak dengan Anda dapat menjadi langkah yang baik secara finansial, baik untuk Anda dan orang tua. Setelah semua, Anda hanya membayar untuk satu tempat tinggal. Tapi orang lain berarti biaya lebih untuk makanan dan utilitas. Bahkan mungkin berarti membangun rumah atau menyewa bantuan dari luar.
Mencari tahu siapa yang membayar untuk apa sebelumnya. Memiliki pengaturan keuangan yang disusun oleh seorang pengacara depan waktu mungkin dianjurkan. Maka akan ada lebih sedikit masalah harus kebutuhan tua untuk pindah ke panti jompo dan ditempatkan pada Medicaid. Catatan akan membuat perbedaan besar di sini, jadi jika Anda mulai mengetahui siapa yang membayar untuk apa, dan memilikinya ditulis, Anda di depan permainan.
Memiliki Rencana untuk Down The Road
Bicara tentang akhir masalah kehidupan. Ide akan jenis seperti perjanjian pranikah. Anda tidak mengatakan sebelumnya bahwa ini tidak akan bekerja, tetapi Anda bersikap realistis bahwa hari mungkin datang ketika tua Anda membutuhkan perawatan lebih dari yang Anda dapat memberikan. Cari tahu tentang pilihan perawatan, seperti mempekerjakan seseorang untuk datang ke rumah untuk membantu. Namun, tahu depan, bahwa hari mungkin datang di mana tua Anda akan perlu perawatan 24 jam.
Rencana apa yang Anda anggap yang terbaik, tapi tahu bahwa hasilnya mungkin tidak seperti yang anda inginkan. Hidup sehari pada satu waktu, tetapi memiliki ide-ide yang realistis tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk tua Anda. Tahu Anda mungkin perlu bantuan. Kemudian, jika Anda, keluarga Anda dan tua Anda semua setidaknya agak kompatibel dan memiliki rencana di tempat untuk perawatan cadangan, pergi untuk itu. Jika direncanakan untuk realistis, pengaturan bisa bekerja dengan sangat baik. Hal itu untuk keluarga saya.

2 comments: